Ternyata Konsumsi Teh Hitam Mampu Hilangkan Bau Mulut


Sandi.co – Bagi sebagian orang mungkin sering menghadapi permasalahan yang satu ini, walaupun sudah menggosok gigi, menggunakan obat kumur, akan tetapi bau mulut masih nempel terus.
Seperti yang diketahui sebagian orang bahwa Teh bersifat tinggi antioksidan, teh hitam mampu menjaga kesehatan mulut Anda. Khususnya adalah melawan bau mulut dalam kehidupan sehari-hari.
Perlu juga anda ketahui bahwa manfaat lain jika Anda minum teh hitam setiap hari, berikut ulasannya dilansir Boldsky, Minggu 21 Februari 2016.
1. Jaga kesehatan mulut
Antioksidan dalam teh hitam mengurangi risiko kanker mulut. Kandungan antibakteri di dalamnya juga melawan kerusakan gigi dan bau mulut.
2. Lancarkan pencernaan
Tannin dalam teh hitam bermanfaat untuk melancarkan proses pencernaan, terutama memerangi segala macam penyakit usus dan lambung. Selain itu, minum teh hitam juga mampu menurunkan risiko peradangan usus.
3. Meningkatkan sistem kekebalan
Teh hitam ampuh memperkuat sistem kekebalan tubuh. Karenanya, minuman ini bersifat antivirus yang mampu mencegah flu dan pilek. Lebih dari itu, jika Anda minum empat cangkir teh hitam per hari, dapat mengurangi peradangan dan melawan patogen.
Sumber : Warta.co

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال