4 Jenis Teh ini Dapat Atasi Sakit Para Penderita Migran

Sandi.co Bagi para penderita sakit kepala sebelah atau biasa disebut migrain sangatlah menganggu semua kegiatan sehari-hari anda. Kemudian jalan pintas yang pertama dilakukan adalah mengonsumsi obat pereda nyeri agar rasa sakit yang menyiksa dapat diredakan.
Tetapi apabila anda tahu sebenarnya ada cara yang alami dan cukup efisien dan pastinya tidak memiliki efek samping untuk mengatasi sakit migrain.  Untuk mengatasi sakit migrain tersebut anda bisa konsumsi 4 jenis teh yang warta kutip dari Boldsky berikut ini :
1. Teh hijau
Teh hijau memang sudah dikenal khasiatnya dalam mengobati berbagai penyakit maupun menjaga kecantikan. Dengan mengonsumsi teh hijau Anda juga bisa terbebas dari rasa nyeri akibat sakit kepala sebelah. Kandungan kafein yang terdapat dalam teh hijau inilah yang dipercaya bisa mengatasi keluhan migrain.
2. Teh jahe
Aroma jahe dalam secangkir teh hangat tentu begitu melegakan napas Anda. Tak hanya itu, teh jahe juga bisa menjadi obat alami melawan migrain. Kandungan prostagladin dalam teh jahe ini yang dipercaya bisa mengatasi sakit kepala.
3. Teh chamomile
Ekstrak chamomile memang dipercaya baik untuk kesehatan. Salah satunya mengatasi migrain. Menyeruputnya akan membuat nyeri semakin berkurang dan suasana hati akan membaik.
4. Teh lemon
Secangkir teh lemon dengan madu memiliki rasa yang menyegarkan. Sekali seruput keluhan nyeri kepala pun dengan cepat akan teratasi.
Semoga dengan tips ini bisa mengatasi migrain yang sangat mengganggu tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال