Tips & Trik Menambah Ruang Penyimpanan iPhone Yang Minim

Sandi.co - Buat anda pemilik iPhone, mungkin anda mendapatkan kendala karena kurangnya ruang penyimpanannya, penyebab kurangnya penyimpanan adalah masalah besar di hampir semua perangkat, baik itu berbasis Windows atau Mac. Sama halnya untuk perangkat Android dan iPhone. Semakin banyak ruang penyimpanan, semakin banyak terjadi akumulasi data, terutama gambar. Terganggu oleh kehabisan ruang penyimpanan? Tenang. Kami akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya untuk menambah ruang pada iPhone.

Sebagian besar terdiri dari file sampah, foto dan aplikasi yang menempati ruang di iPhone Anda. Jadi, masalah ini dapat diatasi dengan menghapus data sampah yang dapat mengakibatkan ruang penyimpanan optimal dan mengurangi ruang penyimpanan ditempati oleh foto dan aplikasi.

Download Free Trial: iMyfone Umate disini (tersedia untuk Mac atau PC).

fungsional yang Ditawarkan oleh perangkat lunak

Mari kita mengeksplorasi fitur apa saja yang tergabung dalam software ini.

  • iMyfone Umate menghilangkan sampah yang korup serta sampah gambar yang menempati ruang lebih pada media penyimpanan
  • Ruang penyimpanan ditingkatkan sebagai perangkat lunak mengelola aplikasi yang tidak sering atau pernah digunakan
  • iMyfone Umate secara otomatis menyimpan foto ke folder backup sebelum kompresi
  • File foto yang dikompresi sampai batas yang nyata tanpa mempengaruhi kejelasan dan ketepatan gambar

Catatan: Software iMyfone mengklaim bahwa aplikasi pihak ketiga file sampah bersih-bersih hanya tersedia untuk iOS8.2 dan di bawahnya karena semua program manajemen file pihak ketiga tidak dapat mengakses direktori sejak iOS 8.3.

Cara Menambah Ruang Penyimpanan Pada iPhone

  1. Download aplikasi iMyfone Umate (tersedia untuk Mac atau PC) pada komputer Anda. Aplikasi lain juga tersedia dengan fungsi terbatas untuk membersihkan sendiri, jadi kami sarankan iMyfone Umate.
  2. Instal pada Mac atau Windows dan mendaftar untuk membebaskan ruang pada iPhone. Setelah iMyfone Umate terinstal, minta untuk menghubungkan dengan perangkat (iPhone, iPad, iPod).
  3. Setelah iPhone Anda (atau iPad, iPod) terhubung ke komputer, Anda akan melihat layar berikut. Clean-up, kompresi dan App manajer yang terdaftar pada panel perangkat lunak.
  4. Langkah selanjutnya akan meminta Anda untuk memindai file sampah, foto dan aplikasi. Jika Anda lebih suka dengan scan cepat, Anda dapat memilih fungsi yang dapat diterapkan dengan mengkliknya. Setelah scan, Anda akan melihat berapa banyak ruang penyimpanan dapat dibersihkan.
  5. Setelah hasil scan terdaftar, Anda dapat mulai untuk membebaskan ruang iPhone dengan hanya satu klik pada pilihan yang sesuai. Mari kita lihat bagaimana untuk mengoperasikannya satu per satu. Setelah Anda mengklik tombol bersih, file sampah akan dihapus dari iPhone Anda. Begitu juga file kompres dan uninstall aplikasi.

Kecepatan aplikasi dalam mengolah file sampah dan menghapusnya dari perangkat tergantung pada volume file sampah yang telah terakumulasi dalam perangkat. Semakin besar jumlah file sampah dan aplikasi yang tidak terpakai maka akan lebih banyak waktu yang digunakan oleh aplikasi. Tidak ada kompromi yang dilakukan saat menghapus dokumen sampah.

Catatan: Backup dapat dibuat secara otomatis di komputer sebelum melakukan kompresi file gambar. Kejelasan serta ketepatan gambar dapat diurus dengan baik saat mengompresi file, sehingga tidak perlu khawatir akan merusak foto Anda.

Catatan: Fungsi aplikasi pada Mac mirip dengan langkah yang sama.

Secara keseluruhan, software tersebut bekerja sesuai dengan fitur fungsional, hal ini dapat dilakukan dengan cara yang efisien. Selama pengujian software, tidak ada cacat fungsional yang ditemukan dalam fitur iMyfone Umate, dan edisi berbayar bekerja benar-benar sangat baik dan memenuhi harapan pengguna sepenuhnya.

Hal ini sangat umum bagi pengguna iPhone untuk kehabisan ruang penyimpanan. Jika Anda putus asa mencari solusi, maka iMyfone Umate (tersedia untuk Mac atau PC) adalah software yang layak dicoba. Software ini tersedia dalam versi trial sehingga Anda tidak perlu melakukan investasi sebelum Anda mendapatkan fungsi dan memahami cara kerjanya.




Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال